Strategi Memimpin Pasar 1
Binder1.pdf

Memberi pembelajaran pada konsumen rutin dilakukan Royal Canin.

PT Royal Canin menerapkan kiat agar produk mereka diterima pasar. Perusahaan itu menyediakan kemasan terbaik dan membuat pembelian lebih mudah. Kemasan pakan produk Royal Canin sangat menarik. Bagi produsen pakan terbesar di dunia itu, kemasan bagus adalah awal komunikasi tentang merek. Kiat itu merupakan langkah awal untuk menjadikan produk mereka lebih jelas dan menarik bagi pelanggan.

Modernisasi desain mempermudah konsumen untuk mendapatkannya di rak pakan kucing. Riset pasar yang dilakukan, penggolongan produk, membuat pelanggan lebih mudah mendapatkan pakan yang diinginkan. Itu karena pakan digolongkan dalam kelompok produk yang lebih tepat dan hal-hal yang membantu pelanggan untuk memilih pakan terbaik.

Contoh, penggolongan pakan, yaitu: 1st Age & 2nd Age, Home life, Active life, Feline Preference, Regular, dan Senior Age. Inovasi lain yang dikembangkan ialah pemberian kode warna yang sesuai. Kode warna terbaru yang mudah terlihat dengan segera, dapat membantu pelanggan mengidentifikasi produk Royal Canin. Produk itu memenuhi kebutuhan kesehatan setiap kucing untuk setiap umur dan gaya hidup.

Produk-produk itu telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan spesifik kucing-kucing dalam ruangan yang sebagian besar disteril. Inovasi yang diterapkan ialah menonjolkan nama produk dan manfaat utama di bagian depan kemasan. Di baliknya, ditampilkan manfaat lain dan tabel rasio.

Rekomendasi para ahli
Dengan segala inovasi itu, konsumen lebih mudah memilih produk yang diperlukan kucing. Evolusi kemasan menimbulkan efek keterikatan emosi pelanggan. Kesan kucing yang menarik secara visual, warna kelompok produk yang saling berhubungan pun kian diperjelas. Kucing berada dalam jantung strategi Royal Canin, dengan ilustrasi “Da Vinci” yang realistis, bergaya akademis, dan memberi gambaran keandalan dan dalamnya pengetahuan Royal Canin tentang hewan.

Baca juga:  Forum Bisnis Royal Canin

Secara keseluruhan ada kombinasi informasi di desain untuk menonjolkan citra Royal Canin sebagai merek yang sangat ahli, dan dikembangkan oleh para ahli di bidang kesehatan hewan. Kibel-kibel dikemas dalam kondisi atmosfir terkontrol dalam kemasan dengan segel kedap udara. Udara dengan kandungan oksigen 20% dikeluarkan dan diganti dengan nitrogen. Metode itu untuk menjaga kualitas nutrisi, vitamin, aroma, dan kesegaran untuk waktu lama sehingga menjamin keamanan produk secara maksimal.

Setiap tahun, perusahaan itu pun meluncurkan beberapa inovasi di pasar. Tahun-tahun terakhir telah disorot dan dianggap sebagai inovasi luar biasa, yaitu produk Anallergenic. Produk diet itu mencegah alergi makanan pada hewan. Ia diolah dari bulu sebagai sumber utama protein. Sumber alternatif protein ini tidak bersaing dengan makanan manusia. Jadi Anallergenic adalah produk terbaik di dunia untuk mengatasi alergi makanan. (Syah Angkasa)

Sumber : t r u b u s – o n l i n e . c o . i d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *