Stan Terbaik

Stan Terbaik 1
Stan milik Boomkwekerij Jos Frijns en Zonen BV meraih penghargaan Jac Lodders sebagai stan hijau terbaik (best green stand) pada acara GrootGroenPlus 2016.

Stan milik Boomkwekerij Jos Frijns en Zonen BV meraih penghargaan Jac Lodders sebagai stan hijau terbaik (best green stand) pada acara GrootGroenPlus 2016.

Jan Frints senang sekaligus kaget saat dinobatkan sebagai peraih penghargaan Jac Lodders. Gelar itu adalah penghargaan paling bergengsi pada pameran nurseri terbesar, GrootGroenPlus 2016, di Zundert, Belanda, pada 5—7 Oktober 2016. Nama Jac Lodders pada penghargaan itu mengacu pada salah satu pemilik nuseri senior di Zundert. Para juri menobatkan stan berkode G083 milik Jan karena memenuhi syarat juara stan hijau terbaik (best green stand). Penjurian dipimpin pejabat Rabo Bank Hart van Brabant selaku sponsor utama.

Kriteria penilaian meliputi tema acara yang menyatu pada penampilan stan, kreativitas stan menyajikan produk, ragam produk, serta performa dan kualitas produk. Stan Jan memang istimewa. Konsep stan Jan menunjukkan taman kecil berlatar belakang gedung modern. “Stan kami menggambarkan suasana urban yang hijau,” kata Jan. Pemilik Boomkwekerij Jos Frijns en Zonen BV itu menampilkan aneka produk unggulan seperti tanaman buah, hias, mawar, dan tanaman berdaun jarum atau konifer.

Ia menempatkan tanaman di wadah kayu berbentuk kubus. Coretan gambar khas jalanan dan kata-kata pun menghiasi pot kotak itu sehingga stan terkesan hidup dan kekinian. Perwakilan Rabo Bank Peter Mikkens, menuturkan nurseri yang memahami kebutuhan pasar, mengedepankan aspek keberlanjutan (sustainability), dan menghasilkan produk yang dibutuhkan konsumen, bakal sukses di masa depan. Panitia juga menetapkan Klasmann-Deilmann Benelux BV sebagai stan pemasok terbaik. Oleh karena itu perusahan berkantor pusat di Geeste, Jerman, itu, berhak menggondol penghargaan Jan van Dongen pada pameran nurseri internasional itu.

Menurut juri stan Klasmann-Deilmann Benelux BV sangat sesuai dengan tema pameran, Tanaman Favorit. Kebahagiaan tidak hanya milik pengelola Boomkwekerij Jos Frijns en Zonen BV dan Klasmann-Deilmann Benelux BV. Stan berkode R082 kepunyaan Boomkwekerij Domen-Elst pun bangga mendapatkan penghargaan Zunderts Groen Imago Prijs. Penghargaan itu diberikan oleh anggota dewan Kota Zundert kepada nurseri di Zundert yang sukses mempromosikan kota kelahiran pelukis legendaris asal Belanda, Vincent Van Gogh, itu. (Riefza Vebriansyah)

Baca juga:  Atap Sedum Sedap Dilihat

Tags: belanda, stan terbaik

Sumber : t r u b u s – o n l i n e . c o . i d

Tags:
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x