Ketua Anak Empang Fishing Club, Petrick Goanna (ke-4 dari kiri), bersama pengurus dan anggota

Ketua Anak Empang Fishing Club, Petrick Goanna (ke-4 dari kiri), bersama pengurus dan anggota

Acara Mancing Bareng Anak Empang Fishing Club di Fishing Valley, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tak hanya menjadi ajang silaturahmi kalangan pehobi mancing. Para anggota Anak Empang Fishing Club (AEFC) memanfaatkan kesempatan itu untuk membentuk kepengurusan. Berdasarkan hasil musyawarah para anggota, Petrick Goana dinobatkan sebagai ketua AEFC.

Pada kesempatan itu para anggota juga memilih jajaran pengurus. Untuk jabatan wakil ketua terpilih Budiansyah Hanafi, sekretaris Gunawan, dan bendahara Agus Kroto. Untuk bagian hubungan masyarakat dipilih wakil dari area Bogor, Depok, dan Tangerang. “Kami juga akan mengadakan lomba mancing berskala besar,” kata pria berambut gondrong itu.

Kegiatan AEFC tak hanya fokus di lomba mancing. “Kami juga akan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial,” kata Petrick. Dari setiap kegiatan mancing, para anggota yang menang diharapkan menyisihkan sebagian pendapatannya untuk kegiatan sosial. Dengan begitu tidak hanya kebersamaan yang terjalin di kalangan anggota, tapi juga kepedulian untuk sesama. (Imam Wiguna)

Tags: anak empang fishing club

Sumber : t r u b u s – o n l i n e . c o . i d