Jenis-jenis Tanaman Hias Menurut Tempatnya 1

Mempunyai rumah yang bagus, nyaman dan bersih adalah impian semua orang. Terutama bagi Anda yang tinggal di perkotaan. Setelah seharian sibuk beraktivitas di luar ruangan yang membutuhkan banyak pemikiran dan energi, menikmati suasana rumah yang menyenangkan dan nyaman akan mengembalikan energi positif dalam diri kita. Dekorasi rumah yang baik dan elegan adalah salah satu faktor pemicu pemulihan energi positif dalam pikiran dan jiwa.

Menambahkan tanaman hias ke daftar dekorasi rumah adalah hal yang penting. Tapi sebelum memilih tanaman hias yang akan anda tanam, sebaiknya simak terlebih dahulu 3 jenis tanaman hias menurut tempatnya:

    • Tanaman hias biasa
    • Tanaman hias gantung
    • Tanaman hias air

Apa itu tanaman hias biasa, gantung, dan air?

Tanaman hias biasa

Tanaman hias biasa ialah tanaman hias yang tumbuh dan dirawat di tempat biasa, di atas tanah, tidak digantung dan tidak hidup di dalam air. umumnya ditanam di dalam pot atau di tanah di pekarangan rumah. sebagian jenis tanaman hias biasa yang kerapkali ditanam ialah bonsai dan palem.

Jenis-jenis Tanaman Hias Menurut Tempatnya 2
tanaman palem bambu

Tanaman hias gantung

Tanaman hias gantung ialah tanaman hias yang juga ditanam di dalam pot, hendak tetapi diletakkan di udara dengan cara digantung. sebagian tanaman hias yang diletakkan dengan cara digantung ialah bunga anggrek, lobelia, geranium, begonia, dan fuchsia.

Jenis-jenis Tanaman Hias Menurut Tempatnya 3
tanaman begonia

Tanaman hias air

Tanaman hias air atau yang biasa dinamakan hidrofit ialah tumbuhan yang bisa menyesuaikan diri dengan habitat perairan, bagus terbenam sebagian atau terbenam seluruh bagiannya. Tanaman hias air bisa dipakai sebagai perias kolam sehingga terlihat semakin memukau dan memesona dengan keberadaan tanaman-tanaman hias air. sebagian tanaman hias air yang terkenal antara lain lotus atau seroja, bambu air atau equisetum, teratai, papirus air, semanggi, kiambang, azolla, apu-apu, melati air, calla lily, eceng gondok, selada air, tetepok atau telipuk, tifa, pisang air, yellow water poppy, water canna, pickerel weed, black taro, mosaic plant, dan keladi-keladian.

Baca juga:  Kandungan Gizi Wortel dan Manfaatnya Bagi Kesehatan
Jenis-jenis Tanaman Hias Menurut Tempatnya 4
tanaman teratai

kamu bisa mempercantik ruangan dan halaman rumah kamu dengan nama-nama tanaman yang tergabung ke dalam macam-macam tanaman hias tersebut. Dengan keberadaan mereka, rumah kamu hendak terasa lebih segar, asri, dan memukau.

Sumber : t a n a m a n h i a s a n . c o m

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *