Rekan-rekan pemasaran Majalah Trubus dalam persiapan pameran

Rekan-rekan pemasaran Majalah Trubus dalam persiapan pameran

Pada Juni 2014 dunia pertanian Indonesia minimal menggelar 2 pesta akbar. Yang pertama diadakan di Jakarta dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-487 Kota Jakarta. Pameran flora dan fauna itu – populer dengan nama Flona – berlokasi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Acara tahunan itu menjadi ajang “temu bisnis” antara pemain tanaman hias, buah, herbal, perkebunan, satwa, dan ikan hias dengan para pehobi dan praktisi pertanian. Ke Flonalah biasanya para pehobi dan praktisi datang untuk mencari komoditas terbaru, tren, dengan jenis beragam dan harga terjangkau.

Flona juga menjadi barometer perkembangan dunia pertanian, terutama komoditas hobi. Pantas jika pameran Flona selalu dinanti-nanti, bukan hanya pelaku di tanahair tapi juga dari mancanegara. Oleh karena itu para pemain pun mempersiapkan komoditas terbaik untuk menyambut ajang Flona.

Pesta kedua digelar di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Acara Pekan Nasional Kelompok Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) merupakan ajang pertemuan 4 tahunan antarpetani, nelayan, dan pelaku kehutanan serta penyuluh dan pelaku usaha dari kalangan swasta dari seluruh provinsi di tanahair. Penas di Malang merupakan penyelenggaraan ke-14. Dalam acara itu para pelaku pertanian dari berbagai daerah akan berbagi informasi tentang teknologi, keterampilan, komoditas terbaik yang dapat mendukung kemajuan pertanian Indonesia.

Pembaca, pada dua pesta dunia pertanian itu Majalah Trubus akan hadir. Untuk itu kami mengundang Anda untuk mengunjungi stan kami di blok I arena Flona Lapangan Banteng, 23 Mei – 22 Juni 2014 dan stan nomor 12A arena Penas KTNA Malang, 7 – 12 Juni 2014. Rekan-rekan di bagian pemasaran yang bertugas akan menyambut kehadiran Anda serta memberikan informasi dan penawaran terbaik. ***

 

Salam,

 

 

Evy Syariefa

 

 

Rekan-rekan pemasaran Majalah Trubus dalam persiapan pameran

 

Baca juga:  Mawar Gurun Anyar

Sumber : t r u b u s – o n l i n e . c o . i d